Saya Sendiri

Dimas Bayu Permana, lahir di Bogor, 30 Mei 1991, merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Pendidikan dasar dan menengah dijalaninya di Depok, Jawabarat, yaitu di SD 01 Sawangan, SMP 10 Depok, dan SMK Nasional. Ia melanjutkan studi Strata 1 di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Gunadarma. Ia tercatat sebagai mahasiswa jurusan Sistem Informasi tingkat 3.

Dalam pergaulan dikampus, dimas dikenal sebagai anak yang periang, meski kadang mengesalkan, tetapi terlatih sebagai seorang yang perduli terhadap sesama. Ia berada dikelas 3KA04, dimana disana banyak teman-teman beliau yang beragam dalam hal bentuk wajah atau pun kepribadian, tetapi dalam hal kekompakan para murid didalam kelas  tersebut tidak diragukan lagi, solidaritas mereka tinggi, dan selalu menopang satu dengan yang lainnya.

Seperti halnya dalam pergaulan dilingkungan rumah, ia terkelal ramah pada siapa saja dan menghormati yang tua maupun yang muda. Terlebih lagi kepada orang tua saudara dimas sendiri, dalam hal membimbing adik-adiknya, dia lebih senang menggunakan perkataan, karena komunikasi lebih baik dari pada kepalan tangan.

Iklan